MELAYANI : MOBIL TRAVEL - RENTAL MOBIL - KAPAL LAUT

TRAVEL DUMAI PEKANBARU

Kota Pekanbaru adalah Ibukota Propinsi Riau. Memiliki terminal bus antar kota antar propinsi (AKAP), pelabuhan kapal dan bandar udara international Sultan Syarif Kasim II. 
Pekanbaru merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di pulau Sumatera. Terdapat banyak hotel, mulai dari penginapan hingga hotel berbintang dengan fasilitas mewah, sangat cocok untuk event nasional dan international. Dan tempat wisata, restaurant dan kuliner beragam menu makanan yang lezat dan juga pusat oleh-oleh di Propinsi Riau. Dengan banyak fasilitas, memanjakan semua orang yang datang ke Pekanbaru baik wisatawan maupun orang yang bekerja dan berbisnis ke Riau.

Kota Dumai adalah sebuah Kota di propinsi Riau, sekitar 162 km lewat jalan Tol Pekanbaru Dumai dengan waktu tempuh perjalanan dari Kota Dumai ke Kota Pekanbaru selama 2,5 jam ketika bepergian dengan kecepatan mobil rata-rata 80 km/jam. Transportasi umum yang digunakan masyarakat ialah mobil dan bus. 

Mobil travel pekanbaru dumai, jasa transportasi penumpang layanan travel executive antar jemput alamat, yang bekerjasama dengan perusahaan OTO atau mobil travel dari Dumai ke Pekanbaru (Riau) via jalur tol permai dengan rute sebagai berikut :
  • TRAVEL DUMAI PEKANBARU
  • TRAVEL DURI PEKANBARU
  • TRAVEL PEKANBARU DUMAI
Tipe mobil travel : Kijang Innova

Tarif tiket mobil travel dari Dumai ke Pekanbaru murah dan sangat bersahabat tentunya, dengan jadwal keberangkatan setiap hari :
  1. Pukul 8 wib
  2. Pukul 10 wib
  3. Pukul 14 wib
  4. Pukul 17 wib
  5. Pukul 20 wib
Anda ingin berlibur, pulang kampung, survey dan kunjungan kerja di Pekanbaru, Duri dan Dumai, disini kami menyediakan layanan transportasi murah, aman dan terpercaya.

Hubungi :
Travel Online Pekanbaru
HP/WA.081268265454 HP.085271425454
Mengantar Dengan Aman dan Nyaman
#Travel #Dumai #Pekanbaru
#TravelDumaiPekanbaru

Posting Komentar untuk "TRAVEL DUMAI PEKANBARU"