MELAYANI : MOBIL TRAVEL - RENTAL MOBIL - KAPAL LAUT

TRAVEL BENGKULU PEKANBARU


Kota Bengkulu adalah Ibukota Propinsi Bengkulu. Merupakan propinsi di Sumatera yang berbatasan dengan, Utara : Sumatera Barat, Selatan : Lampung, Barat : Samudra Hindia, Timur : Jambi dan Sumatera Selatan.
Di Bengkulu sangat lengkap, ada seni dan budaya, tari tradisional, seni musik, wisata alam, wisata budaya dan peninggalan sejarah, kekayaan hutan, fauna, dll.

Jarak perjalanan darat antara Kota Bengkulu ke Kota Pekanbaru via lintas Sumatera sepanjang 755 km, waktu tempuh sekitar 17 jam. Ketika bepergian dengan kecepatan mobil rata-rata 80 km/jam. Melewati Kepahiang, Curup, Lubuk Linggau, Sarolangun, Bangko, Muara Bungo, Taluk Kuantan dan Pekanbaru.

Kota Pekanbaru adalah Ibukota Propinsi Riau. Memiliki terminal bus antar kota antar propinsi (AKAP), pelabuhan dan bandar udara international Sultan Syarif Kasim II. 
Pekanbaru merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di pulau Sumatera. Terdapat banyak hotel, mulai dari penginapan hingga hotel berbintang dengan fasilitas mewah, sangat cocok untuk event nasional dan international. Dan tempat wisata, restaurant dan kuliner beragam menu makanan yang lezat dan juga pusat oleh-oleh di Propinsi Riau. Dengan banyak fasilitas, memanjakan semua orang yang datang ke Pekanbaru baik wisatawan maupun orang yang bekerja dan berbisnis ke Riau.

Mobil travel Bengkulu ke Pekanbaru, jasa transportasi penumpang layanan travel executive antar jemput alamat, yang bekerjasama dengan perusahaan OTO atau mobil travel dari Bengkulu ke Pekanbaru (Riau) dengan rute sebagai berikut :
  • TRAVEL BENGKULU PEKANBARU
  • TRAVEL KEPAHIANG PEKANBARU
  • TRAVEL CURUP PEKANBARU
  • TRAVEL LUBUK LINGGAU PEKANBARU
Tipe mobil travel : Kijang Innova, Avanza, Xenia, Suzuki APV, Luxio

Tarif tiket mobil travel dari Bengkulu ke Pekanbaru murah dan sangat bersahabat tentunya, dengan jadwal keberangkatan pukul 14 wib setiap hari.

Anda ingin berlibur, pulang kampung, survey dan kunjungan kerja dari Bengkulu ke Pekanbaru, disini kami menyediakan layanan transportasi murah, aman dan terpercaya.

Hubungi :
Travel Online
HP/WA.081268265454 HP.085271425454
Mengantar Dengan Aman dan Nyaman
#Travel #Bengkulu #Pekanbaru
#TravelBengkuluPekanbaru

Posting Komentar untuk "TRAVEL BENGKULU PEKANBARU"