MELAYANI : MOBIL TRAVEL - RENTAL MOBIL - KAPAL LAUT

TRAVEL JAMBI PEKANBARU


Kota Jambi adalah sebuah Kota di pulau Sumatera, sekaligus ibukota dari Propinsi Jambi. Jarak dari Jambi ke Pekanbaru sekitar 450 km lewat jalan lintas Sumatera dengan waktu tempuh perjalanan selama 10 jam ketika bepergian dengan kecepatan mobil rata-rata 80 km/jam. Transportasi umum yang digunakan masyarakat adalah mobil dan bus. 

Kota Pekanbaru adalah Ibukota Propinsi Riau. Memiliki terminal bus antar kota antar propinsi (AKAP), pelabuhan dan bandar udara international Sultan Syarif Kasim II. 
Pekanbaru merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di pulau Sumatera. Terdapat banyak hotel, mulai dari penginapan hingga hotel berbintang dengan fasilitas mewah. Dan tempat wisata, restaurant dan kuliner beragam menu makanan yang lezat dan juga pusat oleh-oleh di Propinsi Riau. Dengan banyak fasilitas, memanjakan semua orang yang datang ke Pekanbaru baik wisatawan maupun orang yang bekerja dan berbisnis ke Pekanbaru Riau.

Mobil travel Jambi Pekanbaru, jasa transportasi penumpang layanan travel executive antar jemput alamat, yang bekerjasama dengan perusahaan OTO atau mobil travel dari Jambi ke Pekanbaru (Riau) dengan rute sebagai berikut :
  • TRAVEL JAMBI PEKANBARU
  • TRAVEL PEKANBARU JAMBI
Tipe mobil travel : Kijang Innova (AC executive isi 5 orang)

Tarif tiket mobil travel dari Jambi ke Pekanbaru murah dan sangat bersahabat tentunya, dengan jadwal keberangkatan setiap hari :
  1. Pukul 10 wib
  2. Pukul 20 wib
Anda ingin berlibur, pulang kampung, survey dan kunjungan kerja dari Jambi ke Pekanbaru (Riau), disini kami menyediakan layanan transportasi murah, aman dan terpercaya.

Hubungi :
Travel Online
HP/WA.081268265454 HP.085271425454
Mengantar Dengan Aman dan Nyaman
#Travel #Jambi #Pekanbaru
#TravelJambiPekanbaru

Posting Komentar untuk "TRAVEL JAMBI PEKANBARU"