MELAYANI : MOBIL TRAVEL - RENTAL MOBIL - KAPAL LAUT

TRAVEL PEKANBARU PADANG SIDEMPUAN


Jarak antara Kota Pekanbaru ke Kota Padang Sidempuan lewat Rokan Hulu selama 9 jam perjalanan ketika bepergian dengan kecepatan mobil rata-rata 80 km/jam. Transportasi yang digunakan saat ini ialah angkutan mobil travel dan bus.
 
Kota Padang Sidempuan adalah sebuah kota di Propinsi Sumatera Utara. Kota Padang Sidempuan merupakan kota terbesar di wilayah Tapanuli. Dan seluruh wilayahnya dikelilingi Kabupaten Tapanuli Selatan. Kota ini merupakan persimpangan jalur darat menuju Kota Medan, Sibolga dan Padang (Sumatera Barat) di jalur lintas barat Sumatera.
Dan Kota Pekanbaru adalah Ibukota Propinsi Riau. Kota Pekanbaru memiliki terminal bus, pelabuhan dan bandar udara international Sultan Syarif Kasim II. Letaknya strategis di tengah lintas Sumatera.

Travel Pekanbaru Padang Sidempuan, website informasi jasa transportasi penumpang layanan Travel Executive antar jemput alamat yang bekerjasama dengan Perusahaan OTO atau Mobil Travel dari Pekanbaru (Riau) ke Padang Sidempuan (Sumatera Utara), melayani jasa penjualan tiket transportasi umum angkutan darat khusus penumpang antar kota antar propinsi dengan rute sbb :
  • TRAVEL PEKANBARU PADANG SIDEMPUAN
  • TRAVEL PEKANBARU SIBOLGA
Tipe Mobil Travel : Avanza, Xenia, APV
 
Tarif tiket travel atau ongkos Mobil dari Pekanbaru ke Padang Sidempuan sangat bersahabat tentunya dengan jadwal keberangkatan pukul 19 wib setiap hari. 
 
Selain melayani Mobil Travel juga menyewakan Rental Mobil di Pekanbaru Riau.
Anda ingin berlibur atau sekedar survey, kunjungan kerja dan pulang kampung dari Pekanbaru (Riau) ke Padang Sidempuan (Sumatera Utara). 
Disini kami menyediakan Transportasi Murah, Aman dan Terpercaya.

Hubungi : 
Travel Online Pekanbaru
HP/WA.081268265454 HP.085271425454
Jalan Sukajadi Kubang, Pekanbaru Riau
Website : www.travelpekanbarudumai.com 
Mengantar Dengan Aman dan Nyaman
#Travel #Pekanbaru #PadangSidempuan
#TravelPekanbaruPadangSidempuan

Posting Komentar untuk "TRAVEL PEKANBARU PADANG SIDEMPUAN"