MELAYANI : MOBIL TRAVEL - RENTAL MOBIL - KAPAL LAUT

TRAVEL DAN KAPAL PEKANBARU TANJUNG BALAI KARIMUN


Kota Tanjung Balai Karimun adalah Ibukota Kabupaten Karimun di Provinsi Kepulauan Riau. Kota ini juga dekat dengan Negara Malaysia, merupakan salah satu pintu masuk penumpang dan barang yang menggunakan transportasi kapal laut di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). 
 
Pekanbaru adalah Ibukota Propinsi Riau, merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di pulau Sumatera. Kota Pekanbaru memiliki terminal bus antar kota antar propinsi, pelabuhan laut dan bandar udara international Sultan Syarif Kasim II. Letaknya strategis di tengah lintas Sumatera.

Jarak antara kota Pekanbaru ke Pelabuhan Buton selama 3 jam perjalanan. Ketika bepergian dengan kecepatan mobil rata-rata 80 km/jam. Transportasi yang digunakan mobil Innova.
 
Kami Travel Pekanbaru Buton Tanjung Balai Karimun, Jasa transportasi penumpang layanan travel executive antar jemput alamat yang bekerjasama dengan perusahaan mobil dan kapal laut rute sbb :
  • TRAVEL PEKANBARU BUTON
  • KAPAL BUTON TANJUNG BALAI KARIMUN
Tarif tiket mobil travel dan kapal murah dengan jadwal keberangkatan setiap hari dijemput ke semua alamat penumpang di Kota Pekanbaru.
  • Tipe Mobil Travel : Kijang Innova 
Jadwal keberangkatan mobil travel dari Pekanbaru ke Buton, pukul 7 wib setiap hari.

Anda ingin berlibur, pulang kampung, kunjungan kerja, kami menyediakan transportasi darat dan laut murah, aman dan terpercaya.

Hubungi :
Travel Online Pekanbaru
HP/WA.081268265454 HP.085271425454
Jalan Sukajadi Kubang, Pekanbaru Riau
Website : www.travelpekanbarudumai.com

Mengantar dengan Aman dan Nyaman

#Kapal #Pekanbaru #Buton #TanjungBalaiKarimun
#TravelPekanbaruButon
#KapalButonTanjungBalaiKarimun

Posting Komentar untuk "TRAVEL DAN KAPAL PEKANBARU TANJUNG BALAI KARIMUN"